Responsive Ads Here

Tuesday 28 June 2016

Polsek Boawae Siap Amankan Mudik 2016


BOAWAE -- Kepolisian Sektor Boawae, Kabupaten Nagekeo, Flores - NTT siap mengamankan jalur mudik dan hari Raya Idul Fitri 1437 H, tahun 2016. Keterangan itu diperoleh saat awak vigonews.com (Jaringan Koran CERMAT) menemu Kepala Polsek Boawae, Iptu Messakh D. L. di kantornya,  Senin (27/06/2016).

"Terkait persiapan mudik dan Hari Idul Fitri, kita mengamankan tiga tempat, pertama Masjid, Pasar (Rabu), dan SPBU," terang Messakh.

Sedangkan, lanjut Messakh aparat bhayangkara yang diterjunkan berjumalah 15 personil. "Tiga di Masjid, tiga di Pasar, dan tiga di SPBU, sisanya patroli keliling menggunakan kendaraan dinas," ujarnya.

Sementara itu, perihal tingkat keamanan di wilayah 27 desa/kelurahan ini, menurut Kapolsek yang baru menjabat 1,6 tahun tersebut, masih dalam tahap normal.

"Untuk Kecamatan Boawae saat ini masih aman, masih kondusif," pungkas Messakh.

Untuk diketahui, dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1437 H,  jajaran Mapolsek Boawae bertugas menjalankan bantuan tugas dari Polsek Ngada. Sedangkan, Hari Raya Idul Fitri jatuh pada tanggal 7 Juli mendatang. (ydlm)***

Insert foto: Kepala Polsek Boawae, Iptu Messakh D. L.

No comments:

Post a Comment