Responsive Ads Here

Tuesday 17 November 2015

Bahaya Radikalisme Dibahas di Nagekeo


MBAY/FLORES, vigonews.com - Bupati Nagekeo, Elias Djo  membuka dialog Bahaya Radikalisme dan Terorisme di Propinsi NTT. Dialog digelar dalam rangka  membangun sinergisitas Pemerintah dan masyarakat dalam upaya  pencegahan radikalisme dan terorisme di Propinsi NTT itu, dibuka Rabu (18/11/2015) bertempat di aula setda Nagekeo.

Dialog ini diselenggarakan  oleh Pemerintah Provinsi  NTT melalui Badan Kesbangpol  NTT bekerjasama dengan Pemda Nagekeo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meredam potensi bahaya radikalisme teroris di NTT.

Dengan tema 'Sinergisitas Pemerintah dan Masyarakat dalam Rangka Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Propinsi NTT,' dialog dibuka  secara resmi oleh Bupati Nagekeo Elias Djo setelah membacakan Kata Sambutan Gubernur NTT.

Hadir pada dialog ini berbagai unsur yang terdiri dari unsur Pemda Nagekeo, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM/Ormas, dan unsur-unsur terkait lainnya.

Diharapan sinergisitas dalam dialog ini dapat meningkatkan kawaspadaan terhadap berbagai radikalisme yang masuk ke NTT. Karena itu perlu peran serta dari berbagai elemen dalam meredam kemungkinan ancaman ini dalam masyarakat.(hc)*

No comments:

Post a Comment