Responsive Ads Here

Thursday 22 October 2015

Yoris Nono Selamatkan PSN Ngada di Laga Perdana ETMC


MAUMERE/FLORES, vigonews.com – Harap-harap cemas PSN Ngada menang di laga perdana ETMC akhirnya  terbayar. Goal  sempurna Yoris Nono (9) menit ke 85 menjadi penentu kemenangan atas Persema Nagekeo di pool C, Kamis (22/10/2015).

Tertinggal terlebih dahulu di babak pertama melalui goal captain keseblasan Nagekeo, Alex,  tidak membuat surut semangat juang para punggawa Sepak Bola Ngada. Tertinggal 0-1 di babak pertama membuat tim asuhan  pelatih Jhoni Dopo harus berpikir keras untuk meracik strategi. 

Memasuki babak Kedua, Dani Ria Cs kembali mendominasi permainan dengan melancarkan serangan-serangan. Hingga akhirnya  pada menit ke 77,  Octha Pone memanfaatkan umpan datar dari striker PSN Ngada Yoris Nono dan melesatkan bola dengan tendangan keras ke sudut gawang Persena Nagekeo. Bermain dengan sepuluh pemain membuat Persema Nangekeo kelabakan mengantisipasi  permainan cepat dari Yanto Wada, Andi Toli, dan Yoris Nono.

Menit ke 85 melalui skema serangan datar dari sektor kiri bermula dari umpan datar Eman Loke kepada Yanto Wada yang langsung melakukan skorsing ke daerah pertahanan Angeles dan diselamatkan dengan sempurna oleh Yoris Nono. Skor 2-1 berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Pertandingan berikutnya PSN Ngada akan di jamu kesebelasan Rote Andai pada Senin, (26/10/2015) pukul 16.00 di stadion Glora Samador.(ol)*

No comments:

Post a Comment