Responsive Ads Here

Wednesday 17 August 2016

Maknai Kemerdekaan, Bupati Marianus Ajak Kaum Muda Aktif Bangun Daerah


Vigonews.com, BAJAWA - Bupati Ngada, Marianus Sae mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dalam setiap pembangunan di wilayah tersebut, sebagai upaya memaknai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun.

"Anak muda harus benar-benar berperan pada pembangunan ini, marilah bersatu padu untuk membangun daerah ini," ujar Marianus disela apel HUT 71 RI di Lapangan Kartini, Bajawa, Rabu (17/08/2016).

Dalam kesempatan itu, Marianus menilai peringatan 17-an sebagai upaya mengenang perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"HUT RI ke-71 ini sebagai bagian mengingat kita pada nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan pendiri negara ini," ungkapnya.

Untuk itu, pasangan kerja Paulus Soliwoa ini berharap seluruh jajaran terkait dan masyarakat Ngada serius bekerja sesuai keahliannya masing-masing.

"Ini sebagai refleksi kita untuk seluruh bangsa ini supaya lebih giat bekerja untuk menjawabi nilai-nilai perjuangan dari pendiri negara ini, dengan kerja nyata," pungkas Marianus. (ydlm)

Insert foto: Bupati Marianus Sae dan Wabup Paulus Soliwoa ja'i bersama anak-anak dalam atraksi anak-anak pada HUT RI ke-71

No comments:

Post a Comment