Responsive Ads Here

Thursday 8 December 2016

Kodim Ngada/1625 Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan


Vigonews.com, BAJAWA - Menyambut Hari Juang Kartika 2016 di Kodim 1625 Ngada Bekerja bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngada menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan itu diikuti oleh Anggota TNI di lingkup Kodim 1625 Ngada, serta para istri anggota TNI. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1625 Ngada Jumat (9/12).

Pasi Intel Kodim 1625 Ngada Letda Arm, Iwan di Ruang kerjanya Jumat (9/12), mengatakan kegiatan ini Menyambut Hari Juang Kartika 2016 di Kodim 1625 Ngada, dalam mendukung program kemanusiaan, karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga dapat membantu sesama, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor, karena melalui donor darah, sel-sel darah dalam tubuh akan terbaharui sehingga sirkulasinya akan lebih lancar jelasnya.

Iwan, berharap, kepada pendonor yang dengan sukarela dan tulus iklas menyumbangkan darahnya muda-mudahan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Pasi Intel Kodim 1625 Ngada ini, juga mengapresiasi seluruh anggota TNI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan donor darah dalam rangka Menyambut Hari Juang Kartika 2016 di Kodim 1625 Ngada ini bisa memberi manfaat bagi semua pihak. Di jelaskan hasil donor darah hari ini sebanyak 24 kantong. (Arkadius Togo)***

Foto: Anggota TNI sedang melakukan pengambilan darah yang di lakukan PMI Kabupaten Ngada di Aula Makodim 1625 Ngada, Jumat (9/12)


No comments:

Post a Comment