Responsive Ads Here

Sunday 14 January 2018

Ray Fernandes & Honing Sani Hadiri Reba Langa

Raymundus Fernandes dan Honing Sani hadiri Reba Langa -   

BAJAWA, vigonews.com – Reba Langa, Senin (15/2018) dihadiri para politisi. Dua politisi PDIP yang hengkang mendukung Cagub/Cawagub Victory-Jos, Raymundus Fernandes dan Honing Sani terlihat di panggung  misa pembukaan yang menandai dimulainya kegiatan budaya di kampung Boradho, Langa.

Baca juga: Josef Nae Soi Pulang Bangun Kampung (NTT)

Ray dan Honing terlihat mengenakan pakaian adat Bajawa lengkap. Sebelum misa pembukaan Reba dimulai keduanya berfoto bersama dengan Cawagub paket Victory-Jos, Josef Nae Soi yang sudah tiba Bajawa sehari sebelumnya. Pada, Minggu (14/01/2018) Jos Nae Soi hadir di Aula John-Tom menemui masa pendukungnya dan menyampaikan hal ikhwal dirinya dicalonkan menjadi Cawagub mendamping Viktor Laiskodat.
 
Jos Nae Soi bersama Ray Fernandes, Honing Sani foto bersama pembukaan Reba Langa
Kehadiran Rai Fernandes dan Honing Sani di kampung Boradho dibenarkan oleh salah seorang anggota Tim Pemenangan Victory-Jos, Che Johanes Lendes. Kehadiran keduanya  di kampung Boradho, kata Lendes,  selain karena dukungan politik kepada Victry-Jos, juga untuk menyaksikan hajatan budaya tahunan yang sudah dikenal luas di NTT bahkan di luar NTT.

Hingga berita ini dilansir, acara misa pembukaan Reba Langa masih berlangsung. Setelah misa, akan dilanjutkan dengan resepsi dan kegiatan budaya lainnya.  Sejumlah politisi dan pejabat daerah, rohaniwan juga terlihat hadir dalam misa pembukaan reba Langa kali ini. (al)***

No comments:

Post a Comment