Responsive Ads Here

Friday 1 July 2016

Sambut Pekan OMK, Warga Nagesapadhi Kerja Gotong-royong


BOAWAE, -- Dalam hitungan hari pelaksanaan Tri Hari Orang Muda Katolik (OMK) se-Paroki Boawae, Nagekeo yang berpusat di Koordinator Nagesapadhi akan berlangsung. Terkait hal itu, Jumat (1/07) panitia dan masyarakat koord. Nagesapadhi bersama-sama membangun sejumlah panggung yang nantinya sebagai tempat berteduh ratusan peserta OMK se-Paroki Boawae.

"Untuk panggung, nanti tiangnya menggunakan bambu dan atapnya memakai terpal," kata Ketua Panitia, Antonius Ajo kepada awak Vigonews.com (Jaringan Koran CERMAT) di Kampung Toeteda, Boawae.

Sementara terkait, panggung utama akan disiapkan tenda menggunakan tiang rangka besi. "Podium utamanya memakai panggung sumbangan dari Pak Berti Seke," jelasnya.

Dalam pelaksanaan hari ini, hanya rangka dari batang bambu yang didirikan. Sementara terpal rencananya terpasang pada Selasa pekan depan. Sedangkan ratusan kursi plastik disumbangkan pihak Gereja Fransiskus Xaverius Boawae, Kelurahan Nagesapadhi dan umat Paroki.

Terkait, Tri Hari OMK yang pembukaan pada Rabu (6/07) selaku Moderator asal Paroki Boawae, Romo Yohanes Mere, atau akrab disapa Rm. Juan mengutarakan tema pelaksanaan kali ini bertujuan mengingatkan kembali kaum muda Katolik untuk hidup berdasarkan nilai Trinitas Maha Kudus.

" Domine ut Videam. Manete Inme. Tuhan semoga aku melihat, Tinggal lah dalam aku," terangnya.

Selaku Rm Pembantu Pastor Paroki, Yoseph Liwu kegiatan kevikepan berlangsung 1 tahun sekali. Adapun, Tri Hari OMK nantinya diisi berbagai mata acara, mulai dari apel pembuka, pengisian sejumlah materi, dan perlombaan olah raga; Voli Putra dan Futsal Putri, olah seni; Peragaan Busana Daerah dan Paduan Suara serta olah jasmani; Pembacaan Kitab Suci, dan Pendalaman Masymur. (ydlm)

Insert foto: Kegiatan gotong-royong warga nagesepadhi bangun panggung pekan OMK

No comments:

Post a Comment