Responsive Ads Here

Tuesday 5 July 2016

STKIP Citra Bakti Rayakan Dies Natalis Ke-5


MALANUZA - Keluarga besar STKIP Citra Bakti, Ngada merayakan Diesnatalis ke-5, Senin (27/06/2015). berbagai lomba dan pertandingan digelar meriahkan HUT lembaga pendidikan guru itu. Kegiatan diakhiri dengan misa syukur di auditorium kampus setempat.

Ketua Panitia Disenatalis, Melkior Wewe, M.Pd mengatakan, untuk meriahkan hari jadi STKIP Citra Bakti sejak Mei - Juni telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan, antara lain kegiatan akademik, seni, olahraga dan kegiatan sosial.

Kegiatan akademik meliputi lomba, lima  bidang studi tingkat SD, yakni mata pelajaran IPA,  Bindo. Matematika, IPS dan PKn. Juga digelar seminar nasional dengan tema 'Menuju Kurikulum Nasional Berkarakter'n, presentase artikel ilmiah tingkat dosen dan mahasiswan serta  kuliah umum 'memahami karalteristik peseta didik. Digelar juga lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMA yang diikuti enam SMA.

Sementara kegiatan olahraga meliputi: tarik tambang, sepak bola putri antar mahasiswa. Kegiatan seni antara lain lomba fashion show, tarian jai kreasi antara SMA dari lima sekolah dan lomba paduan suara antar mahasiswa. Dari kegiatan lomba dan pertandingan dirangkaikan dengan kegiatan sosial: yakni kunjungan ke panti asuhan, serta kegiatan rohani, yakni: rekoleksi para dosen.

Menurut Melkior, dari kegiatan-kegiatan masih ada kegiatan yang tertunda dan akan digelar ketika memasuki tahun ajaran baru, yakni: sepak bola putra dan lomba drum band antar SMA.(ch)

Insert foto: Sarjana STKIP Citra Bakti angkatan ke-2 membuat kejuatan dengan membawa kue ulang tahun almamater pada acara dies natalis ke-5. Para guru yang sudah bekerja itu diterima Ketua Yayasan Citra Masyarakat Mandiri Wilfridus Muga dan Ketua STKIP Citra Bakti Prof. I Wayan Koyan

No comments:

Post a Comment